From: andy saputra <saputra.a...@gmail.com>
To: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 17, 2009 1:35:02 PM
Subject: Re: [Komunitas AmiBroker] Data dari Yahoo

Pak Dendo,

Saya juga mo nanya kenapa koq perimeter yang sudah saya set sering kembali lagi
ke default.. misalnya gini, saya sudah set SMA 20,50,100,200. .. keesokan
harinya saya buka amibrokernya, settingan MA kembali ke default (15,25,25,45)
.. jadi saya musti set lagi... tidak selalu tapi sering terjadi...

Hal ini juga terjadi di bollinger band saya setting di 20.2 begitu buka
amibroker lagi kembali ke default (15.2)..

Apa ada yang salah ???

Mungkin ada rekan yang lain pernah ngalamin masalah seperti ini dan ada
solusinya??

Thanks sebelumnya..