From: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
[mailto:amibroker-4-...@yahoogroups.com] On Behalf Of ag_h...@yahoo.com
Sent: Thursday, August 12, 2010 6:33 PM
To: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Subject: Re: {Disarmed} Re: {Disarmed} Re: [Komunitas AmiBroker] Data intra
day

Misalnya Pak Timur nggak sempet unduh hari ini ( tgl 12 ), terus besok mau
di unduh pake history... Kadang-kadang yg tgl 12 itu gak mau nongol...bahkan
saya pernah ngalami sampai bbrp hari baru nongol. Krn kejadian tersebut,
saya selalu usahakan untuk up date setiap hari.
Semoga membantu.

Sent from my BlackBerryR smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!

  _____