From: Hok1 <limh...@gmail.com>
To: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Cc: hok1-invest...@yahoogroups.com
Sent: Fri, August 13, 2010 10:12:34 AM
Subject: Re: [Komunitas AmiBroker] Pagi2, ayo liat Futures...

Hua ha ha, JiaZi calender dalam seminggu ini benar semua, sampai kemarin pun
diperkirakan hijau,  memang merah tapi candlenya putih.

Nggak tahu hari ini, mungkin karena sudah bener 4x, hari ini malah dibalikin.

Yin Wood Goat, dari 1 sampai 60, rankingnya dia 33 (ini untuk IHSG saja). Salah
satu yang saya tunggu kemunculannya adalah Yang Fire Tiger sedangkan yang
palaing saya waspadai adalah  Yang Water Rat.

2010/8/13 Christopher Tahir <chris_ta...@ymail.com>

>Ijo nihhhh.....
>Pak H1, mantap hari ini kambing toh??
>Lg mekar toh???
>Asal nancep saham manapun cuan ndak?
>hihihihi
>Mas GH blg byk yg engulfing, & beneran byk lo...
>ASII, BBTN, SGRO, dapet buy dr CCI & MFI.
>
>Tuh silahkan liat per 9.30
>INDU (Dow-Pre-opening malem), YM-Futures
>SPX (S&P500),ES-Futures
>COMP (Nasdaq), NQ-Futures
>ZB (US Bond)
>GC ( Gold futures)

> [...]