*Astrological Event:*
Merucury Retrograde pada 20 Agustus 10 dan kembali ke Direct Station pada 12
September 10. Disamping itu, Planet Mercury berada dalam 1 Zodiak dengan
Matahari atau yang disebut COMBUST pada tanggal 3 September. New Moon
tanggal 8 september 10

*Skenario Market:*
Market IHSG terbukti kuat melewati Retrograde Mercury, maka saya perkirakan
akan terus menguat hingga saat Mercury Combust tanggal 3 , Jumat.
Saya melihat market global dan IHSG seharusnya terkoreksi pada tanggal 4-8
September 2010. Maka langkah yang paling aman, Minggu ke 2 September adalah
saat yang paling baik untuk CLEAR ALL POSITION.

SELL your stock pada minggu ke 2 September sebelum Idul Fitri. Terutama jika
Stochastic IHSG death cross.

Tanggal rawan koreksi : 3-8 September 2010.

Gema Merdeka Goeyardi
www.stocksforliving.com

Kirim email ke