Last Price  diatas pivot -> Buy. Kemudian lihat apakah bisa menjebol R1 atau
tidak, next target R2 dan biasanya  saham2 BEI adalah di area S2 - R2.
Contoh yang jelas hari ini adalah KIJA khan R1 111 R2 116

Begitu juga BRPT R2 adalah 1150, eh begitu 1120 sudah ngos-ngosan naiknya,
ya udah dijual aja, mumpung ada yang mau beli.

Kalau begitu open langsung di R2, tahan diri dulu untuk masuk, kalau opennya
di S2, siap2 buy, kalau tdk tembus ke bawah S2, maka bisa buy di S2 target
R2, stoploss 1 point dibawah S3.

ha ha, saya jadi malu dipanggil Suheng sama Pak Eko, padahal pak Eko masuk
perguruan Amibroker jauh lebih lama dari saya.

On Wed, Aug 25, 2010 at 11:59 AM, Eko Widjajanto <ekow...@gmail.com> wrote:

>  Suheng mau tanya bagaimana caranya trading the pivot?
>
> Close > Pivot -à Buy apa Sell?
>
> Close < Pivot -à Sell apa Buy?
>
> Variasinya bagaimana?
>

> Thanks,