Menjawab beberapa pertanyaan yang masuk ke email admin.

Q : Bagaimana jika saya baru membayar esok hari tetapi kan kelas untuk angkatan
agustus sudah berjalan 1 pertemuan ?

A : Tidak apa apa pak, karena bapak akan diberikan kelas tambahan untuk
mengejar materi yang tertinggal secara Free, karena meski nantinya sudah
graduate pun, jika bapak ingin mengulang materi atau minta dijelaskan kembali,
itu semua akan free of charge.

Thx
Admin

--- In amibroker-4-bei@yahoogroups.com, "iversonsmarttechnical"
<smarttechnicalanaly...@...> wrote:

> Discount 40 % sebelum tanggal 24 Agustus 2010 (Besok)
> Iverson Business School membuka sebuah course bagi anda para traders atau
> investor yang ingin mendalami tentang dunia stock market, baik itu secara
> technical atau fundamental. Kami juga menggunakan para professional yang
> sudah berpengalama hingga belasan tahun untuk melatih anda tidak saja secara
> teori tapi juga secara praktek.
>
> Maka kami membuka fasilitas trading bersama untuk para peserta dipimpin oleh
> para trainer setiap harinya selama sesi 2 perdagangan bursa. Kami harapkan,
> [...]

Kirim email ke