From: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
[mailto:amibroker-4-...@yahoogroups.com] On Behalf Of
yohan.arsia...@yahoo.com
Sent: Tuesday, September 07, 2010 12:33 PM
To: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Subject: [Komunitas AmiBroker] Selamat Berhari Raya

Di hari terakhir sebelum liburan ini saya hendak mengucapkan Selamat Hari
Raya kepada saudara-saudara yang merayakan dan selamat berlibur.

Ijinkanlah saya juga mohon maaf kalau selama ini ada perkataan atau
perbuatan saya yang kurang berkenan.

Juga pada kesempatan ini saya mau mengucapkan terima kasih untuk dukungan
moral dan doa juga ucapan selamat dari saudara-saudara semua.

Saya cuma berharap bisa lebih berkontribusi secara positif di milis yang
luar biasa akrab dan hangat ini.

Salam hangat selalu,

Yohan

Sent from my BlackBerryR smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!