..Waduh....kok sesama calon ustadz malah ribut bukan malah saling bantu menasehati "kami2 di millis ini" yg masih sering bersikap keliru....Klo aku syetan....dah tepuk2 aku bukan pake tangan lagi tp pake' kaki krn bahagia luar biasaaa.....

Munajat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Siapa memaki siapa Fal?
yang jelas dong mana tulisannya kok aku gak tau Fal...

--- In aroen99society@yahoogroups.com, Falery Mustika
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Maaf juga, lantas bagaimana dengan makian yang menyebabkan
tanggapan ini muncul? Apakah itu pantas dikeluarkan di sini?

> Munajat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Maaf, tanggapan gak jelas dan
tendensius di bawah ini saya forward
> diskusinya di milis muslim_arun(at)yahoogroups.com insya Allah
lebih
> tepat didiskusikan disana.
>

> --- In aroen99society@yahoogroups.com, Falery Mustika
> pembela sunnah, mengecap golongan lain sesat, tapi dulu membangkang
> terhadap khilafah, pemimpin kaum muslimin? Ngga sekedar
membangkang,