Boleh juga yang bikin, BudS. Ada bakat tuh jadi sutradara film horor. Aku sempet binun juga gimana maksudnya. Ya udah, klik sana, klik sini deh. Hehehe Endingnya gitu aja ya? Jadi yang bunuh sapa, bapak, ibu, anak co, ato anak ce? Dugaan aku seh ibunya, kan katanya dia sakit parah trus di surat terakhir dia bilang ingin berkumpul selamanya dengan keluarganya. Gimana? Salah ya? Sori neh dah lama ngga nonton n baca cerita2 horor. Hahaha

budistr <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
http://members.thai.net/sinthai/room.htm

caution:
- kl nonton "Si Manis Jembatan Ancol" ketakutan,abaikan link ini
- tdk direkommend utk yg punya serangan jantung,kl asma,panu dll msh boleh
- matikan lampu & besarin volume speaker
- kl yg punya laptop & bs WiFi silahkan cb dikuburan skalian biar seru
(kuburan mana yg ada hotspotnya?)

--
Budi Satriawan