Lho, apa tanggapan aku masih kurang "pedas", Dod? Lagian, terus terang aku ngga tau mr.soangimoet sapa, jadi gimana aku mau 'diskusi' ama orang ngga jelas. Ya udah, aku pake kalimat singkat aja, "Maaf ini sapa ya? Baru bisa ngirim ginian dah gaya." Hehehe

Dodi Andika <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
aku heran ama falery..
kiriman aku soal bayi itu kuat kali ditentangnya...
nah ni anak ngirim gambar ginian dia malah cuek aja..
enggak berani atau enggak sanggup berkata2 lagi fal???

ya....

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke