Aku? Ko dalam keadaan sadar, Win? Ko mengatasnamakan kemauan milis ini. Emangnya apa kemauan milis ini, Win?

Edwin Yusrizal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Ohhh...harus kutujukan langsung ke orangnya Fal....oke...kau orangnya Fal....jelas!??yang lain aku rasa adalah imbasan dr kau itu...yg ngga mau ngertiin kemauan millis kita ini.......Maaf sebelumnya dan sesudahnya Fal and Cs aku bukan nyari musuh dan mau jadi musuh  WsS wr wb

Falery Mustika <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Akan lebih baik kalo ucapan ko ini ditujukan buat yang memulai keributan, Win. Apakah dilarang pake istilah2 agama? Hukum dari mana itu, Win? Justru kalo yang memulai keributan itu dibiarin, itu yang membuat dosa kita yang dah banyak jadi bertambah. Pikir itu pake otak donk, jangan cuma pake otot.

Edwin Yusrizal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Bosannnnnnn!!!Yang ribut2 ini macem dah bner semua omongan dan perbuatannya kaya' dah pasti masuk surga aja klen2.......berhentilah!!!muak juga aku lama2 baca millis ini, emang klen2 make' istilah agama udah kaya' ustadz aja....bukannya jadi baek yg baca tulisan klen malah jadi dosa kami2 aja karena marah dan dongkol.................stop!!!!!!

Falery Mustika <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Bukannya apa2, Ian. Gimana mau diskusi pake hujjah kalo lawan bicaranya ngga jelas kayak pengecut. Kita di tempat terang sementara dia berlindung di tempat gelap. Yang ada malah waktu dan tenaga kita terhambur sia2 aja. Gimana itu bukan debat kusir. Ungkapan umum yang udah sering kita dengar dan sebaiknya jadi renungan, "Berani berbuat, berani bertanggung jawab." Apakah perbuatan yang bertanggung jawab bila seseorang seenaknya melontarkan kata2 dan melakukan tindakan di depan khalayak umum dengan berlindung di balik identitas yang ngga jelas?
Buat yang merasa tindakannya atas nama kebebasan, silakan berbuat semaunya atas nama kebebasan pribadi di tempat yang orang lain tidak bisa mengetahui apa yang dilakukan atau tidak terkena akibatnya, tapi kalo udah diketahui oleh orang banyak, baik dilihat, didengar, dirasakan, dll, apalagi mengambil keuntungan, itu bukan wilayah kebebasan pribadi lagi. (Disadur dari sebuah uraian Aa Gym dalam sebuah ceramah Ramadan tahun lalu yang di dalamnya ada membahas masalah pornografi dan pornoaksi).

Rian Asri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
nyantai Fal,
kita harus tetap dialog dengan hujjah yang lebih baik, kalo udah mau
masuk debat kusir baru di tinggalin.

Lagi juga dengan pertanyaan "mana nih" kan artinya yang bersangkutan
membuka diri. Artinya kita masih bisa dialog n ini nunjukkin dia pren
kita juga !
kalo kita gak setuju kan kita nggak harus membenarkan, tul nggak ?

soal isu . . . . . . . . . .
kita semua kan objek dakwah PREN !
emang ada yang udah merasa keren abis n optimis masuk surga ?
JAAAAUUUUUUUHHHHHHHHHH apalagi Rian sendiri . . . . . SUPERRRRR
JAAAAAUUUUUUHHHHH
makanya ane selalu mencoba ngerasa nggak pernah cukup dengan dakwah,
habisnya hampir tiap saat selalu ada gangguan setan sih.
Tapi kalo ada yang nggak setuju karena ber agama beda, ane sih ok-ok
aja, kan nggak ada paksaan dalam agama !
makanya ditunggu responnya. Nggak usah sungkan, kalo emang selama ini
aktif, sampein aja keberatannya. Ane pribadi nggak tersinggung n akan
berhenti menulis.
Maaf, kalau memang ada teman-teman ber agama lain yang ikutan mbaca
selama ini n keberatan,... tapi aku juga nggak bisa mastiin soalnya
selama ini nggak pernah posting (keliatan) n nyatain keengganannya

NB :
tapi kalo yang nggak setuju (isu dakwah) muslim juga . . . . .wah
kayaknya ane harus berguru pribadi dengan ente nih !

--- In aroen99society@yahoogroups.com, Falery Mustika
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jadi ko sapa? Emangnya napa kalo ada yang ngirim dakwah n politik?
Ngga boleh? Udah identitasnya ngga jelas, sok2an pula ngirimnya.

> [...]
> milis ini??
> sebenarnya ini milis apa sih?? kok isinya politik ama
> dakwah melulu??
> setiap ada yang ngirim yang aneh dikit selalu di
> protes.
> setiap ada yang ngirim yang enggak berbau islami
> selalu di pojokkan.
> jadinya aku kirim aja yang begitu biar kalo mau protes
> ya protes aja sekalian
> kalo mau ribut ya ribut aja.
>
> aku minta maaf udah mengganggu ketenangan di milis
> ini.
> kepada moderator tolong dipikirkan lagi siapa yang

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke