olo Exhibition
Ahmad ghozaly

The
feeling of skin    Ini adalah satu presentasi hasil kerja saya sebagai perupa,
dimana karya-karya ini dibuat kurun waktu kurang lebih  selama 7 bulan, selama
kurun waktu tersebut saya menggunakan gerak/tubuh manusia sebagai bahasa ungkap
dalam setiap karya saya, manusia adalah diri saya sendiri dan manusia adalah
semua orang yang mempunyai ungkapan emosional terhadap peristiwa yang
dihadapinya. Saya mencoba untuk memahami bahasa tubuh manusia dan saya jadikan
sebagai tema-tema karya saya kali ini. Secara anatomi manusia mempunyai bentuk
sedemikian rupa sehingga memperlihatkan berbagai macam lekukan tubuh disetiap
gerakan, dan yang tampak terlihat dari luar tubuh manusia adalah kulit tubuh
yang membungkus dan cerminan dari ras manusia terlihat dari sana, bagian kedua
dari tubuh manusia ini saya mengambil kulit sebagai bahasa ungkap yang lebih
dekat oleh penglihatan mata. Dari karya yang saya sajikan ini semoga dapat
mengisi puzle-puzle dunia seni rupa
 saat ini. Sekian dan terimakasih.

Ahmad ghozaly / perupa

Roomate
Visual Art Curatorial Lab
Jl. Suryodiningratan 37 B Yogyakarta
myroomate...@mail.com
0818921329

http://zalygallery.multiply.com

 Apakah demonstrasi & turun ke jalan itu hal yang wajar?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

http://id.yahoo.com/

Kirim email ke