http://www.salihara.org/main.php?type=detail&module=news&menu=child&parent_id=16&id=202&item_id=699

Salihara adalah sebuah komunitas yang sangat dibutuhkan oleh kaum seniman.
Umurnya yang belum mencapai satu tahun telah mendapatkan perhatian dari
seniman-seniman nasional maupun internasional. Di tempat ini para pelukis,
penari, pemain teater, drama, film, dan juga pemusik dari berbagai aliran
mendapatkan kesempatan untuk saling berbagi dan mementaskan karya agung mereka.

Bagi saya pribadi Salihara adalah sebuah tempat untuk mengekpresikan isi hati
dan membagikannya kepada mereka yang ingin menerimanya. Merupakan kehormatan
bagi saya untuk dapat tampil dalam bentuk resital piano dalam sebuah gedung
teater yang punya desain akustik sangat baik di tengah kota Jakarta. Komunitas
ini didirikan dan dijalankan oleh mereka yang memang memiliki ketulusan jiwa
untuk dunia kesenian.

Levi Gunardi
Pianis

Kirim email ke