From: kamal mustakmal <kmustak...@yahoo.com>
To: artculture-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, November 19, 2009 11:00:11
Subject: Re: [ac-i] [Tanya] Buku tentang Kanjeng Ratu Kidul

Wah menarik ni thema...Nyi Roro Kidul...sebenarnya legende Nyi Roro Kidul ini
sudah banyak difilemkan.  Tentunya sebelum difilemkan, sebenarnaya ada
crita-crita legenda dari Nyi Roro Kidul ini.   Meskipun ngga begitu tau, tetapi
saya yakin banyak buku-buku legenda Nyi Roro kidul dari jaman beheula.

Satu hal yang menarik, bisa ngga Nyi Roro Kidul di wawancara... ? kayaknya ni
menantang ya...hee..heee. .heee. Ngomong-ngomong, saya pernah mengikuti suatu
pelatihan ilmu Prana, nah pakar prana ini suatu kali pada saat jam 12 malam
setelah latihan dan yoga terakhir melakukan dialog dengan tokoh spritual yang
melegenda antara lain tokoh Bung Karno, Nyi Roro Kidul, Prabu Siliwangi.
Caranya adalah memasukan rohnya kedalam tubuh seseorang yang memiliki gelombang
energi yang sama..? (buka kesurupan ya). Setelah rohnya masuk.nah..baru tuh
diadakan dialog atawa wawancara dengan mereka.

Jika pertanyaan muncul, apakah itu Nyi Roro Kidul atawa bukan..? Wallahu
a'lam... tetapi menurut pengakuan beliau dari dialog tsb dan menurut guru yang
memanggil, itu adalah benar mereka, yaitu Nyi Roro Kidul...

Jika anda serius, saya referensikan untuk ketemu pakar Tenaga Prana : Prof. Dr.
I Gusti Ketut Putra Wirawan, MM.  Padepokannya didaerah Cilodong..tanyakan
kepada masyarakat Cilodong mereka pasti tahu.

Salam,

Kamal