Kekuatan Srikandi Baru dari Shangrila
Wednesday, 02 June 2010
Cover Shangrila karya MageSaya mendapatkan penghargaan untuk
menjadi pembaca pertama komik ini. Langsung datang ke Cergam Center dimana para
komikusnya aktif di basecamp  ini. Seperti yang saya katakan di bukunya, gambar
komiknya
memang benar-benar mantap. Ceritanya ada nuansa pewayangannya dengan
pertarungan yang seru. Dan saya memfavoritkan karakter Kunti selain karen imut
dan unik. Saya sendiri sedang membuat komik horor
juga... Jadi sangat menginspirasi sekali. Menurut Fatah, yang ikut membantu
lahirnya karya komik ini, komiknya akan ada lanjutannnya. Tapi tetap dalam buku
ini satu masalah besar diselesaikan dengan cukup
baik oleh Mage, komikusnya. Kita tunggu lagi petualangan seru dari para heronya
Shangrila diantaranya Ayu Kirana, Khageswara, Maya, Sempati, Arya, Kunti, dan
Sandi Ganesha dalam buku lainnya dari Koloni ...

 ahmadzeni

Bersenang-senang dengan komik...
Di www.PragatComic.com
Info Prakarya & Cergam