>  informasi dari temen kalo di server ditambahi proxy
>  dan router. nah kebetulan saya bukan orang yang ngerti komputer
===
Router digunakan agar jaringan local bisa terhunung ke Internet.
Disamping itu router jg punya futur FireWall dll. Sedangkan Proxy di
gunakan sebagai penyimpana data yg sudah di surfing yg tersimpan
system. Biasanya data yg tersimpat berbagai bentuk file fisik selama
file fisik tsb tidak berubah. Contoh yg gampang anngaplah anda buka
email lalu ada yg ngirim attachement berupa data. Tentu data itu di
klik lalu di download. bila warnet yg menggunakan proxy attacement tsb
sudah tersimpat di proxy sehingga proces downloadya haya bebeapa
detik, selama attacement tsb sudah anda download sebelumnya.

Mudah2an bisa membantu.

Trims, JohnE