On 8/4/07, hendrian deddy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  nb:
>  tadi siang 4 Agustus 2007 saya sudah mengirim postingan ini ke Milis Awari
> (umum) akan tetapi tidak dimuat. Saya tidak mendapat info apapun dari pihak
> moderator mengenai alasan penolakan pemuatan email saya.
>  Apa yang sesungguhnya terjadi?

Itu dua-duanya dah nongol.
Mungkin bukan ditolak, tapi belum sempat di-approve barangkali ...?

Kadang sebuah posting cepat sekali muncul kalau moderator(s) pada saat
itu sedang stand-by. Atau sebaliknya lama nongolnya kalau mod(s) lagi
enggak stand-by semuanya.

Btw, mas Didin, kalau ada penambahan moderator saya usul pak Hendrian
jadi moderator. Ok kan?

:)
Ihsan.
--