Cheat (dibaca: chit) adalah suatu tombol atau kombinasi tombol atau kata kunci
rahasia dalam permainan video untuk menciptakan suatu keuntungan melebihi
batas-batas permainan normal yang bertujuan untuk membuat permainan menjadi
lebih mudah. Cheat adalah kata yang berasal dari bahasa Inggris yang artinya
curang, karena cheat membuat permainan menjadi lebih mudah

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Cheat

trus @ bro pudji penambahan content seperti apa ya..contohnya :

biar ga monoton Cuma browsing saja, silakan ditambahkan game online biar
warnetnya tambah rame.

Salam,

Rizal

Mohon jangan cetak e-mail ini kecuali benar-benar Anda perlukan. Terima kasih!

Please don't print this e-mail unless you really need to. Thanks!

GO GREEN®