From: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
[mailto:asosiasi-war...@yahoogroups.com] On Behalf Of wong pemula
Sent: Saturday, October 30, 2010 10:20 PM
To: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
Subject: [asosiasi-warnet] Ask: Lag pada game online

Rekan-rekan, saya mohon petunjuk soal game online ya, pliss
Koneksi warnet saya 2mbps, dipakai 14 client game aja tanpa browsing.
Pake mikrotik untuk pengaturan bandwidthnya. Ping time rata-rata 15ms
ke DNS.
Tapi anehnya, ada aja user yang bilang kalau di warnet saya tuh suka
lag kalau maen game. Padahal saya pantau, ping time nya tidak pernah
lebih dari 25ms. Kira-kira apa yang harus saya lakukan? Mohon
pencerahan....

Terimakasih kepada rekan-rekan yang berkenan berbagi ilmunya kepada
saya. Regards....

Kirim email ke