--- Pada Jum, 29/10/10, dodi hendra <dodin...@gmail.com> menulis:

Dari: dodi hendra <dodin...@gmail.com>
Judul: Re: [asosiasi-warnet] warnet terpaksa ditutup demi harga diri
Kepada: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 29 Oktober, 2010, 5:48 PM

      Mungkin bagi bapak berlebihan, tapi bagi saya yg harus memikirkan
pembayaran bunga pinjaman saya ke bank mungkin tidak berlebihan, kerugian saya
satu hari Rp. 500.000.- ribu pak. Saya sudah tutup 48 hari. Bapak tinggal
kalikan.

2010/10/29 Adi Jayanto <adjayanto.archiv...@gmail.com>

      saya enggak tau kenapa, tapi dari tulisan, gaya bahasa dll. kok saya

merasa kalo tulisan yang anda crossposting ke berbagai milis ini kok

terasa sangat bombastis dan berlebihan ya?

pengennya sih kelihatannya anda terlihat mematuhi peraturan. tapi

ketika dihadapkan pada kenyataan, anda kok kayaknya tidak berdaya sama

sekali ya?

something fishy i think...

--

Adi D. Jayanto