From: Rudy Kurniawan <lain_ros...@yahoo.com>
Sender: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
Date: Thu, 7 Jul 2011 11:08:38
To: asosiasi-warnet@yahoogroups.com<asosiasi-warnet@yahoogroups.com>
Subject: Re: [asosiasi-warnet] Akhir - akhir ini agak sepi.

warnet mulai sepi karena sekarang akses internet ada dimana-mana, di rumah bisa
langsung nyambung internet, hape juga bisa langsung ke internet apalagi
sekarang ada bb sama android. keunggulan warnet dibanding internet rumahan
mungkin koneksinya, tapi sekarang internet rumahan juga punya koneksi lumayan
bagus, apalagi game online juga bisa di mainkan dirumah. keunggulan warnet
dibanding internet hape mungkin kemampuan game onlinenya. tapi, bisa diprediksi
5-10 tahun lagi, atau mungkin lebih cepat, nasib warnet akan sama persis
seperti nasib wartel.

dunia terus berubah, teknologi makin maju n semakin portable. kalo kita ngga
bisa mengikuti perkembangan jaman, say good bye