Saya rasa, untuk permasalahan bandwidth hampir semua ISP berlindung pada
kalimat "up to" khususnya untuk paket service yg sifatnya murah dan
masal. jadi harus bener2 hati2 dalam hal ini.

sebenernya banyak yg jengkel dengan performance infrastructure internet
terutama di daerah, namun beberapa teman berhasil merubah "ke-jengkelan"
tsb menjadi business oportunity baru. Dgn cara simple, bikin ISP
sendiri. Memang perlu modal yg lumayan, namun bila pangsa pasar didaerah
tsb menjanjikan & persaingan  tdk banyak, saya rasa lebih positif
ke-arah sana, dibeberapa tempat, ketika speedy dpt saingan, baru mereka
"bangun & berbenah diri", memang kompetisi seringkali mendorong kearah
yg lebih positif.

Pendaftaran Anggota Awari
- Formulir pendaftaran: http://scd.cc/form-awari
- Isi dan kirimkan ke regis...@awari.or.id
Group Facebook Awari: https://www.facebook.com/groups/awari/

Lindungi anak-anak kita dari kejahatan dan p0rn06raf1 di Internet! Ganti DNS
resolver anda dan gunakan DNS Nawala sebagai metode content filtering:
- 180.131.144.144 (primary)
- 180.131.145.145 (secondary)
DNS Nawala sekaligus melindungi komputer anda dari phising site, malware site,
situs judi dan illegal content berbahaya lainnya. Bantu kami, sebarkan
informasi ini kepada orang-orang yang anda sayangi di lingkungan sekitar.

Lindungi keluarga anda, ikut serta melaporkan situs p0rn0, judi, phising dan
malware di:
http://http://www.nawala.org/form-pengaduan atau di info(at)nawala.org