Akhirnya berhasil feed data pesawat terbang ke flightradar24.com
Detail caranya ada di
http://opensource.telkomspeedy.com/wiki/index.php/ADS-B:_Feeding_ke_FlightRadar

Keren bisa lihat detail pesawat yang sedang melintas di atas kita :))) ..
ada capture screen Air Asia sedang melintas di atas rumah saya :)) ..

Alat yang dipakai cuma USB Dongle dari mas Eko ..

On Tue, 16 Oct 2012, ekow wrote:

> saya beli di ebay
> http://www.ebay.com/itm/140768658222
> kebetulaan saya masih ada 3 buah.
> masing2 isinya dongle dvbt dan antena indoor kecil
> harga 220rb blum termasuk ongkir.
> yg berminat silahkaan japri.
>
> eko

Pendaftaran Anggota Awari
- Formulir pendaftaran: http://scd.cc/form-awari
- Isi dan kirimkan ke regis...@awari.or.id
Group Facebook Awari: https://www.facebook.com/groups/awari/

Lindungi anak-anak kita dari kejahatan dan p0rn06raf1 di Internet! Ganti DNS
resolver anda dan gunakan DNS Nawala sebagai metode content filtering:
- 180.131.144.144 (primary)
- 180.131.145.145 (secondary)
DNS Nawala sekaligus melindungi komputer anda dari phising site, malware site,
situs judi dan illegal content berbahaya lainnya. Bantu kami, sebarkan
informasi ini kepada orang-orang yang anda sayangi di lingkungan sekitar.

Lindungi keluarga anda, ikut serta melaporkan situs p0rn0, judi, phising dan
malware di:
http://http://www.nawala.org/form-pengaduan atau di info(at)nawala.org