Permisi gan, permisi mas momod (moderator) ane mo iklanin warnet ane nih.

Ane punya warnet dah berjalan 3 tahun, dengan omset rata-rata 400 - 600 rb
per hari, lokasi strategis di depok belakang kampus UI ngontrak di ruko.

Ane mau jual warnet keseluruhan atau kalau mau pc/meja/router/ac dll juga
boleh.

Ane jual ni warnet karena ane mau ke ausi ikut kaka ane disana, udah capek
tinggal di jakarta macet.

berikut spek warnet yang mau ane jual

   - 3 AC (2 unit 1 PK, dan 1 unit 3/4 PK)
   - 20 meja olympic
   - 1 Meja Kasir (ada laci dll)
   - Switch 32 port
   - 20 unit PC dengan spek
   - Monitor BenQ 18 1/2 inci
   - Keyboard dan Mouse Logitech
   - Hardisk 250 GB/320 GB
   - Memory 2 GB
   - VGA ATI Radeon
   - dan masih banyak barang2 lainnya, seperti sekat alumunium untuk ruang
   khusus merokok

Ane jual Nego 50 jt, kalau berminat hubungi saya Katerin di 081282978651

maap ini pakai email temen saya, soalnya saya gak ikut milis ini.

Terima kasih.

Kirim email ke