Ya, memang sangat memprihatinkan dan membuat saya
sedih, bahkan saya malah pernah mikir apa saya layak
nyebut diri saya salafy kalo mendiamkan persoalan ini.
Saya beberapa kali mendengar kisah para akhawat yang
mengalami hal seperti  tsb (salah satunya teman istri
saya). Sebenarnya saya juga ada niatan untuk melakukan
poligami, tapi saya tidak ingin melakukannya
tergesa-gesa tanpa persiapan yang baik, seperti kata
al akh Chandraleka harus memberikan contoh poligami
yang baik. Saya juga tidak ingin melakukan poligami
hanya karena "merasa sanggup" padahal belum tentu
sanggup.
Kendala lain (bisa diabaikan) bagi saya adalah PP No.
XXX Tahun 19XX Junto PP 10 Thn 1983 :-)

--- Chandraleka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Poligami memang solusi bagi para wanita, laki laki,
> masyarakat dan umat
> manusia.
>
> Sayangnya masyarakat kita ini kekurangan contoh
> poligami yang baik, sehingga
> mereka anti pati. Karena yang diungkap di masyarakat
> adalah contoh poligami
> yang dilakukan oleh pelaku poligami yang tidak baik
> dg tujuan
> mendiskreditkan Islam.
>
> Seandainya masyarakat ini ditunjukkan contoh
> poligami yang baik, tentu
> mereka juga mendukung poligami atau setidaknya tidak
> [...]

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/UwRTUD/UOnJAA/i1hLAA/TXWolB/TM