Assalammu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Maaf setelah saya konfirmasi ke Bunda saya ternyata foto yang di milis
salah/palsu.
Karena menurut teman Bunda saya, batu yang melayang itu ada di dalam Masjid Al-
Aqso. Dan waktu itu yahudi sedang membangun sebuah tiang di bawah batu melayang
itu supaya terlihat batu itu di sanggah oleh tiang.
Karena selama ini batu itu membuat banyak orang non muslim mendapat hidayah
masuk Islam.
Begitu lah kurang lebih cerita dari teman Bunda saya.

Mengenai travel yang menyelenggarakan umroh tersebut sedang di tanyakan ke
teman Bunda saya.

Mengenai lokasi batu tersebut ada di dalam masjid Al-Aqso di Palestina.

NB: Teman Bunda saya waktu itu Umroh dan berkunjung ke Masjid Mekkah, Masjid
Madinah dan Al-Aqso.

Mungkin ada sahabat sekalian yang telah berkunjung ke Masjid Al-Aqso, tolong
koreksi kalau cerita ini salah.

Wassalammu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.