لسلام عليكم ورحمة الله و بركاته

Saya ingin bertanya kepada rekan2 milis apakah diantara kalian pernah menjumpai
org2 yang melakukan shalat sunnah setelah shalat wajib dengan posisi duduk,
karena di saya baru2 ini baru menjumpai kejadian ini, pada saat itu saya sedang
bersilaturahmi ketempat saudara saya kebetulan waktu itu saya sampai dtmpt
saudara saya bertepatan dg shalat isya dan kebetulan kemudian saya ke mushola
terdekat dan saat itu saya diminta menjadi imam ditempat tersebut atas
permintaan org2 dtmpt itu, akhirnya saya menjadi imam disitu setelah selesai
shalat isya saya berdzikir dengan suara pelan tapi saya tau ditempat tersebut
biasa berdzikir berjamaah, tetapi ketika saya menghadap kearah makmum saya
mendapati dua org makmun saya yang setelah selesai shalat dan umurnya masih
muda mereka melakukan shalat dengan posisi duduk awalnya saya mengira mereka
berdzikir tetapi kok ada ruku dan sujud ( dlm posisi duduk), adakah teman2
milis yang tau mengenai hal ini dan apa hukumnya karena saya tidak tau tentang
hal ini, terima kasih
جزاك اللهُ خيراً‎

‎​وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Sent from my BlackBerry®