From: truly...@yahoo.com <truly...@yahoo.com>
Subject: [Ayahbunda-Online] 70 kosmetik yg di tarik - dr. Fredi
To: "Ayahbunda" <Ayahbunda-Online@yahoogroups.com>
Date: Sunday, June 14, 2009, 7:45 PM

Kmrn ada yg menanyakan masalah kosmetik natas*a tapi maaf terhapus.
Berita ini muncul kamis malam (11 juni 09) malem itu aku langsung sms temenku
yg kebetulan salah satu dokter di natas*a, dan aku pemakai produk tsb juga.

Berikut sms yg aku terima:
"Kita kena bukan karena merkuri, HQ, rhodamin tetapi krn retinoit acid. Bahan
itu hrs pengawasan dokter, selama ini kita berikan langsung. Tapi kita sekarang
sdh resepkan lewat apotik"

Aku masih inget sebenernya penarikan label di kemasan dr. Fredi udah beberapa
bulan yg lalu. Dan skrng terakhir aku berkunjung bln may di kemasannya tertulis
"apotik natas*a" mengingat retinoit acid hrs diresepkan lwt apotik.
Dr. Fredi jg sudah klarifikasi di Trans 7 tanggal 12 juni 09 pukul 11 siang.

Semoga menjawab pertanyaan bunda2 pemakai produk tsb, maaf bagi yg kurang
berkenan.

-emaknya Kei-
http://keiraadzra.blogspot.com

http://dapur2a.blogspot.com