--- Pada Jum, 12/6/09, Ima <rapria...@gmail.com> menulis:

Dari: Ima <rapria...@gmail.com>
Topik: [Ayahbunda-Online] Comparing dr. Widodo Judarwanto & Prof. Dr. Karnen
Kepada: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 12 Juni, 2009, 3:47 AM

Dear moms,

Sharing dong yg pernah jadi pasiennya kedua dokter diatas...
Anakku Kanis 5th sdg terapi alergy ke dr.widodo tapi kok pantangannya banyak
bgt.  Aku dengar dr. Karnen jg ahli alergy kliniknya di sisingamangaraja n
praktek jg di rspi. Aku pengen tau apakah ada perbedaan treatment dr kedua
dokter itu??
Thx moms...