________________________________
Dari: "andhita.deriw...@yahoo.com" <andhita.deriw...@yahoo.com>
Kepada: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 13 Juni, 2009 14:07:29
Topik: Re: [Ayahbunda-Online] biaya cesar

Adek ipar aku siy rencananya tudei mau induksi d bunda depok ama dr.ivan.
Klo aku dulu dipegang ama dr.ivan juga tapi di bunda menteng.aku sesar juga.vip
20jutaan.lupa. pngennya siy waterbirth,tapiiiii ,gagaaallll total,hehehee ;p
udah smuanya.waterbirth 14an.normal 12an.tp,trgantung klasnya juga seyh.ade
ipar aku ngambil klas 2.nanti aku ksi tau yah brapanya.soalnya dia blom tau
normal/sesar. rencananya tudei baru mau diinduksi.
Btw,knapa ga nanya aja sama suster2 d sana?pasti dijawab kok :)
Emang udah pasti sesar?
Kpan due datenya?
Ama dokter sapa?

Sent from my BlackBerry®