From: hanny.prase...@gmail.com

Date: Mon, 15 Jun 2009 05:24:47
To: Ayahbunda<Ayahbunda-Online@yahoogroups.com>
Subject: [Ayahbunda-Online] WTA : Ada yang pernah melahirkan di siloam karawaci?

Dear All,

Mau tanya donk...

Saat ini saya lagi hamil anak ke-2. Karena baru aja pindah rumah, saya jd lagi
cr2 rumah sakit untuk melahirkan. Saya siy pengen nya IMD dan rooming in. Td
saya sempet telepon sih ke RS Siloam Karawaci dan customer service nya bilang
mereka sdh IMD dan ad rooming in. Diantara bunda2 ada yg pernah melahirkan di
RS Siloam Karawaci ngga yah? Mau dong sharing nya yah....

Thanks yah bunda....

Cheers,

Sent from my cuteBerry®

<*> Your email settings: