kl pengalaman saya...saya sering sekali kasih ank saya minum vitamin.baik itu
dr dokter ataupun dr orang tua saya.tp ank saya ttp saja gak mao makan alias
susah sekali makan.
tp..disaat ank2 udh makin bertambah usianya, bisa saja nafsu makan mereka
bertambah alias mao makan malah lahap sekali.ank2 emg ada wktunya dia mao makan
dan ada juga waktunya dia gak mao makan.
biasa saya cari pengganti makanan apabila ,mereka gak mao makan.intinya sabar
aja...:)
thanks,
ekatini
--- In Ayahbunda-Online@yahoogroups.com, Medyana Melyasari <ade5s...@...> wrote:

> dear moms
>
> saya mau menanyakan, mungkin ada dari para bunda yang punya pengalaman sama
> dengan saya..., saya kira2 uda 2 minggu ngasih vitamin penambah nafsu makan
> sama eka seperti minyak ikan....., menurut tante saya...., kalo diberi
> vitamin penambah nafsu makan, pada saat anak tidak diberi vitamin itu, anak
> tidak mau makan lagi...., apa benar?
>
> Mohon pencerahannya.
>
> Thanks
>
> Sari, bunda eka (17bulan)