--- Pada Sen, 15/6/09, untarikusumadewi <untarikusumad...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: untarikusumadewi <untarikusumad...@yahoo.co.id>
Topik: [Ayahbunda-Online] Re: OLAHRAGA PASKA OPERASI CAESAR
Kepada: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 15 Juni, 2009, 6:14 AM

      Mau ikutan nimbrung ni...

Waktu kelahiran anak saya yang pertama... saya juga caesar, karena sungsang...

setelah 2 tahun pasca operasi, saya memberanikan diri u olah raga lagi...
olahraga pasca melahirkan, ada sedikit gerakan u memperkuat otot perut....

tetapi baru 1 kali melakukan itu, perut saya jadi lebih besar dari sebelumnya..
. Hiks....

Sebenarnya saya sudah terbiasa berolahraga dari dulu.. Karena waktu gadis, saya
rutin berolah raga terutama BL dan Aerobik seminggu 3 kali... dan setelahnya
dilanjutkan dengan Fitness...

Sekarang saya hamil anak kedua, dan rencananya mau caesar juga...

saya jadi takut ikut olah raga... takut sama seperti kemarin... perutnya bukan
mengecil.. tapi membesar seperti hamil 5 bulan...

Bagaimana baiknya ya?

apa ada tahapan2nya?

mudah2an ada yang bisa membantu...

Tq... ^^

From: Mama Maya...

--- In Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com, LEO MARCELINUS HANDOKO <dr.ha...@..
.> wrote:

> Dear Hagasaf,

> Istri saya menjalani 2 x persalinan dengan operasi Caesar yaitu pada

> bulan Desember 2007 dan Oktober 2008. Apabila semua proses luka

> operasi baik, tidak ada komplikasi, boleh belajar latihan olahraga

> secara bertahap. Istri saya sudah bisa berlari dan melakukan loncat

> sport-jump dalam waktu 3 bulan setelah Caesar. Namun untuk beban

> olahraga yang lebih berat, sebaiknya menunggu waktu beberapa bulan

> lagi.

> Salam Hoki,

> Handoko

      Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan.
Rasakan bedanya! http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke