hohohoho..salah tuh umurnya.. maksudnya 1y3m hehehe..
kalo yang 11y3m itu anaknya tetangga hehehe..cheers, eveline, mama rachel n
kenjo
--- Pada Jum, 12/6/09, eveline junita <rusly.evel...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: eveline junita <rusly.evel...@yahoo.co.id>
Topik: Re: [Ayahbunda-Online] URGENT: anakku (15bln) jalannya jinjit, knp yah??
Kepada: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 12 Juni, 2009, 3:00 PM

      Sharing ya mom..anakku kenneth (11y3m) juga sering banget jalan jinjit,
tapi dia gak pake babywalker loh.. dia alami aja, ngesot, merangkak dan merayap
terus jalan. saya rasa dia lagi mengexplore kemampuan jalannya tapi kalo
dipakein sepatu jalannya biasa aja loh gak pake jinjit2.. lucu banget deh..,
jadi saya tidak terlalu khawatir sih mom.. malahan kakaknya yg lama pake
babywalker sama sekali gak jinjit tuh..
cheers, eveline, mama rachel n kenjo From:  "few2603"