From: Fenty Suryani <purple_fe...@yahoo.com>
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] Re: [Share] Tambah berat badan berapa kg saat
hamil?
To: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Date: Thursday, June 11, 2009, 12:39 AM

wah seru juga nih ngebahas ttg penambahan BB selama hamil. Aku dulu pas hamil
naik ampe 18 kg (dari 54kg jadi 72 kg). Setelah melahirkan turun jadi
62kg........ sekarang baby-ku udah 7 bulan, tp BB-ku baru turun 2 kg jd 60 kg,
padahal aku ngasih ASIX.....kenapa BBku ga turun2 ya? kalo baca cerita2
dibawah2 ini, kayaknya kebanyakan mommies pada turun BBnya selama ASIX....

Regards,
mamanya Tisya