From: julie smart <julie.smar...@yahoo.com>

Date: Mon, 15 Jun 2009 00:27:17
To: <Ayahbunda-Online@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] stretch mark..thanks to mba ari

Sekedar sharing ya mba fani..
Stretch mark di bagian peru sy dah 2th lebih gak ilang2,jd gak pede klo
dipegang sm swami..hihii*walo swami sih no comment..hihihi*
Saya habis bc email mba ari langsung minta swami nyariin di jkt kebetulan lg
training
secara di palu mana bod* sh*p..hihi
Dan gak nyangka emang baru 3x pakai stretch mark rada menipis..karena sy jg
dalam banget marknya mba..
sampai sekitar pinggul..mark yg gak terlalu dalam sy liat agak memudar setelah
pemakaian 3x itu..yg agak dalam masih blum terlalu kliatan berubah..
tapi dikemasan emang dijanjikan 4 minggu..pemakaian 1x sehari..(ya kan mba ari?)

Thanks to mba cupit krn dah posting soal stretch mark..*gak kepikiran sih..hihi*
Thanks to mba ari...*walo ditujukan buat mba cupit emailnya..hihihi*

Love
Julie,mama Alfie n key