--- Pada Sen, 15/6/09, Medyana Melyasari <ade5s...@yahoo.com> menulis:

Dari: Medyana Melyasari <ade5s...@yahoo.com>
Topik: [Ayahbunda-Online] vitamin
Kepada: asiforb...@yahoogroups.com, ayahbunda-online@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 15 Juni, 2009, 2:12 AM

      dear moms

saya mau menanyakan, mungkin ada dari para bunda yang punya pengalaman sama
dengan saya..., saya kira2 uda 2 minggu ngasih vitamin penambah nafsu makan
sama eka seperti minyak ikan....., menurut tante saya...., kalo diberi vitamin
penambah nafsu makan, pada saat anak tidak diberi vitamin itu, anak tidak mau
makan lagi...., apa benar?

Mohon pencerahannya.

Thanks

Sari, bunda eka (17bulan)

      Cepat, Bebas Iklan, Kapasitas Tanpa Batas - Dengan Yahoo! Mail Anda bisa
mendapatkan semuanya. http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke