From: inda...@hotmail.com
Sender: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Date: Fri, 20 Aug 2010 09:47:17
To: <Ayahbunda-Online@yahoogroups.com>
Subject: [Ayahbunda-Online] Hamil muda terserang batuk pilek

Dear all

Salam kenal bt semuanya
Saat ini saya sdg hamil 6 minggu,tetapi kena batuk pilek.Apabila batuk,sakit
sekali punggung dan perutnya.Saya sdh mencoba minum obat L....N ttp blm baik jg
mau mencb obat lain tapi takut kena ke janin.Kira2 ada tmn2 yg bsa bantu
tdk,bgmn solusinya.

Terima kasih
Sent from Indah BlackBerry®

<*> Your email settings: