wah sdh hampir semua wanita dayak man...dimana gw
keluar masuk kamu harus ada yang bisa ditipisin
hahahaha...so marrit..ya sabar2 aja dulu..tak enaklah
mendahulu abang eko yg sdh siap2 naik pelaminan
tuh..elo sendiri kapan coy...jangan stock ce aja
dibanyakin........

btw..harga thunder berapa ya? terus Ko..tuh arisan
yang di suzuki benaran ga? terus kasih lihat donk
photonya tuh motor??? solanya kalau lihat dari typenya
sepeerti keluaran baru ya???
berminat nih untuk ikutan