Original Text
From: "Riefna Azwita" <[EMAIL PROTECTED]>, on 7/6/99 5:33 PM:
Untuk rekan yang di Bandung,
Seminar ini diadakan oleh perusahaan yang mengeluarkan buku-buku dengan
metoda HELP yang pernah kita bahas sebelumnya. Bagi yang berminat silakan
datang mungkin ada informasi berguna yang dapat kita share dengan rekans
lain.

Riefna Azwita Fahmi
Test System Unit RisTI - Telkom
Jl. Gegerkalong Hilir 47 Bandung-Indonesia
E-mail: [EMAIL PROTECTED]
Learn Telecommunication Technology at http://www.gematel.com
http://www.ristinet.com - See the difference think better