From: JAS Finance HO [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 28, 2005 9:15 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] obat mata untuk balita

Pak Arif,

Anak saya tiga2nya, waktu masih bayi saya tetesin ASI ke matanya,
alhamdulillah sampai saat ini, mereka belum pernah kena sakit mata, (dan
jangan sampai kena sih....), saya sempet beberapa kali kena sakit mata, tapi
anak2 saya tidak tertular. Saya juga dikasih tau sama sepupu, waktu anak
saya masih usia 1 bulanan supaya ditetesin ASI, agar tidak cepat tertular
klo ada yang sakit mata. Mudah2an bisa bantu sharing dari saya (boleh
percaya boleh tidak kok....).

Rgd,
Rina