To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 08, 2006 3:08 PM
Subject: RE: [balita-anda] Apakah bayi boleh minum oralit/pedialit?

Mba... masak to boleh minum sebanyak2nya?.. bukannya tiap abis BAB baru
dikasih dengan takaran tertentu?. Aku juga pernah denger dari DSA, dan dari
kasus yang ditanganinya, kalo diminum tdk sesuai aturan/kebanyakan bisa
menyebabkan kejang karena kebanyakan salah satu mineral/elektrolit dalam
pedialit. Please CMIIW..