Mbak Luluk,

Thanks atas responnya.
Iya, sebelum ke dokter, saya sempat cek tinja rutin & darah samar ke lab.
Cuma org lab-nya telat mengecek, maksudnya saya masukkin jam 06:50, tapi baru dicek jam 08:20.
Adapun hasilnya adalah sbb:

- Warna : Coklat, lembek
- Lendir (mukus) = Positif
- Darah Samar = Postif
- Leukosit = 0 - 2
- Eritrosit = 1 - 3
- Telur cacing = 0
- Darah, Nanah, E Coli, E histolytica, Ascaris lumbricoides, Trichuris trichiura = Negatif

Cmiiw, kalo E histolytica = positif, berarti ada bakteri amuba ya, mbak ?

Salam,

Michael