To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 01, 2006 2:17 PM
Subject: Re: [balita-anda] Re: encepabol

ahh...masa ada sih? vitamin yg bikin pinter??

kalau ogut bilang mah...mo dikasih vitamin harga sejuta sebutir juga...kalau
anaknya gak diajarin apa2....ya...gak pinter juga,kali,ya??

sama dengan teori glen dollman (cmiiw)tentang ngajarin anak baca...

buktinya...sepupu gue....udah beli buku jutaan...anaknya masih bingung sama
huruf....krn apa?

bukunya ada..tapi ya...jadi pajangan doang...hehehe...

maap buat yg gak sepikiran..