Mbak Wati,

  nggak apa2 kok tengokin orang sakit typhus...soalnya tuh penyakit bukan kayak
flu burung gitu he..he...he...yang dari udara saja sudah bisa menular...
  kalau typus itu kan penyakit perut dan disebabkan oleh bakteri yang ada dalam
makanan....jadi nggak masalah Mbak.
  Kalau orang sakit typhus itu kan nggak boleh makan2an yang keras2 bawain saja
nasi tim ayam or jeruk atau anggur juga boleh.

  Rgrds,
  Lilis

CLG Reporting <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Sama mb Desy, wati juga hamil lagi nih
Baru ketahuan kemaren juga padahal Shasanya baru 11 bulan.
Masih tetep ngasih Asi tapi udah ga full day cuma malam pulang kerja aja
kasihan dianya masih minta.

Moms
Mau tanya nih kalau lagi hamil boleh ga sih kita tengok orang yang sakit
typus??
Terus kalau mau bawa oleh2 balita sakit typus enaknya dibawain apa ya?

Tks
Wati