To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 02, 2006 10:03 AM
Subject: Re: [balita-anda] Help dong : Pusar Anakku luka

Mbak,
sama dengan kondisi my Anggya....waktu itu dia umur 4 bulan
aku juga panik....
Langsung kubawa ke dokter-nya
eh sampe sana dikasih kapas steril beralkohol, trus diplester, trus udah
1-2 jam setelahnya udah gpp lagi sampe sekarang dia usia 6bulan....

kata dokternya sih mungkin krn "gerakan yg terlalu erotis" dari my
anggya....
jadi ada bagian yug belum kering benar kebuka lagi
tp gpp, asal dijaga tetap steril dan gak kemasukan kotoran....

alhamdulillah sampe sekarang my anggya fine2 aja...
*smogadapatmengurangirasakhawatirmuMbakOktiarti*

Smart Parents yang baik,

Semalam pas baru aja dateng dr kantor, yang ngasuh anakku
lapor pusarnya Dinta (19 bln) berdarah ... wah aku langsung panik
dah gitu Dinta aku panggil and pas diliat pusarnya gak bisa tenang
mungkin perih ya .... darahnya dah dibersihin pake cutton bud and
dah dipakein betadine ... badannya juga gak anget tp aku worried
kt yg ngasuh seh Dinta garuk2 tuh pusar mknya berdarah, aku tanya
Dinta dikasih ikan or telur gak ? dia bilang gak (kami keluarga alergi
seafood) .... mo tanya :
1. Kira2 karena apa ya ?
2. Bagaimana penanganan pusar yang luka apakah sama dengan
    luka di kulit badan ?
3. Baiknya pake betadine or alkohol ya ? trus alkoholnya yg brp % ?
4. Bgmn dg pemakaian pampers yang menutupi pusarnya ? (pake
    pampers klo bobo malem)
Buat yang kasih advice or just sharing saya doakan sukses karirnya
bahagia hidupnya dan sentausa sejahtera selalu. Amin.
thanks b4

salam,
mamanyaDiniandDinta

--
Enggar Retnoningsih
Surabaya

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.