Penangananya sih sama aja krn kedua-duanya akibat virus… yah spt biasa
asupan makanan n minuman bergizi… tetep mandi.. banyakin istirahat

Trus khusus campak nehhh krn biasanya didului batuk pilek yg parah klo
misalnya smp ruam hilang ga sembuh2 juga batuk pileknya segera periksa
ke dokter takutnya klo komplikasi ke paru2.. pa lagi utk anak yg belum
divaksin campak n vaksin MMR… but komplikasi itu jarang bgt tjd
Trus campak kadang juga penderitanya ga tahan ma cahaya.. so klo lihat
cahaya pasti deh mata merah n berair… sering2 aja matanya dikompres air
anget.. jauhin juga nonton TV krn bikin pedes mata

Klo pengalaman aku saat anakku roseola sempet bingung juga sehhh
awalnya krn wkt itu katanya radang tenggorok..  n aku blum tau apa itu
roseola.. stl ytau roseola ya ayem.. artinya stl tau klo penyakit ini ringan2
aja…

Trus saat ketularan campak.. aku malah bingung itu campak or rubella krn ini
cirinya sama persis but klo rubella seringnya nyerang org dewasa (sempet
sms-an tuh ma Te Intan wkt itu ttg campak or rubella ini..) yg bikin aku ayem
adalah udah dpt vaksin campak n MMR… ternyata bener campaknya ga
parah2 amat n ga komplikasi n ga berbekas..thx vaksin MMR …..
Pokoke penting bgt dah manfaat imunisasi….