Wah dokterku ternyata ngawur ya....
  waktu hamil en batuk aku nggak boleh minum obat batuk
  tapi disuruh konsumsi FG-troches aja 3X sehari...
  Ternyata sama bahayanya ya ama obat batuk....
   mudah2an nggak ngefek ke anakku, soalnya waktu hamil aku kena batuk
   yg lumayan berat ampe 3X.
   btw obat batuk yg aman untuk ibu hamil itu apa ya...siapa tahu hamil lagi....

"MAMA JJ" <[EMAIL PROTECTED]> on 03/28/2006 01:33:38 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com