mba yuli...
saranku kalo lagi di titah yang dipegangin jangan
tangannya tapi 4 jari kita megang dadanya, jari jempol
kita megang pinggiran punggungnya, biar tangannya ga
ketarik-tarik and ga kecetit.

kalo mo beli yang tali aku sering liat di baby shop
seperti harnes gitu cuma namanya aku ga tau harganya
sih ga terlalu mahal ya mungkin under 100rb. cuma aku
taunya sih itu cuma untuk nuntun anak yang udah bisa
jalan biar kalo dibawa ke tempat ramai ga ilang karena
diiket dan talinya kita yang pegang (kec. kalo ada
yang iseng mutusin talinya ya..)

mendingan pake sarung yang dililitin aja, lebih
murah... ya kaya orang jawa dulu, ato kalo punya
halaman luas dipatokin kayu aja tegak lurus terus
dipasang kayu 1 lagi yang untuk pegangannya, jadi kalo
diliat seperti huruf L terbalik bagian yang
mendatarnya di bagian atas itu untuk pegangan si anak
sambil ngedorong, jadinya ya jalannya muter2 disitu
aja sehhh... jadi cara kerjanya kaya itu kali ya kuda
yang diiket untuk keliling2 muterin kayu untuk turbin
air.... (gimana kebayang ga cara kerja alatnya)
soalnya aku dulu belajar jalannya begitu (kata ibuku
sih gitu)

kalo anakku sendiri ya masih dititah aja tuh... yang
nitahnya blm bosen, alhamdulillah ga apa-apa.

semoga ga bingung ya bacanya....

-resya-

http://mail.yahoo.com