tambahin no telp nya 4301048 ext 347 dengan mas Tommy
secara detil gak tau programnya ... setau aku seh klo
Baking Demo di sekolah anak2 kita ada Tim-nya sendiri

salam,

"Rosa" <[EMAIL PROTECTED]>
04/05/2006 12:35 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Q :kursus masak untuk anak2

Mbak Desy,

biasaya di Bogasari ngadain kursus masak untuk anak2..tapi cuma pas
liburan
panjang doang.

coba aja telpon ke mereka.

atau mo kursus sama saya? hehe...